Total Pageviews

Thursday, 29 December 2011

Duit Dari Internet : Fakta atau mimpi ???


Artikel ini sengaja saya kutip dari buku bacaan saya yang berjudul “88 MESIN UANG DI INTERNET” yang ditulis oleh Anang YB. Begini katanya.....
 “ Banyak orang takut atau merasa perlu berpikir berulang kali untuk masuk ke dalam bisnis internet. Tak apa. Siapapun memang perlu berhati-hati sebelum mengambil langkah perama. Di luar alasan itu, bisnis internetseringkali dianggap sebagai kegiatan yang membuang waktu bahkan sekedar mimpi dari si pemalas, orang-orang yang pingin cepat kaya, ataupun memperoleh uang secara instan.
Ya itulah dampak sampingan dari promosi berlebihan dari pelaku bisnis intenet. Seringkali mereka kebablasan dalam mempromosikan produk mereka. Seolaholah dengan bergabung atau membeli produk tertentu, Anda bisa segera say god bye dengan majikan  Anda di kantor. Bisa meninggalkan rumah kontrakan yang saat ni Anda tempati. Bisa membeli mobil dan pesiar naik unta di Mesir tiap akhir pekan. Bujuk rayu yang berlebihan itulah yang akhirnya membuat bisnis internet dipandang sebelah mata.... oleh mereka yang belum menjalankan secara benar.
Jadi bila dijalankan secara benar, bisnis internet benar-benar bisa menghasilkan uang ? Yap! Tentu saja. Bisa dollar bisa juga rupiah atau Euro tergantung program apa yang Anda pilih dan Anda tekuni. Ini fakta. Setidaknya, secara pribadi akses internet unlimited saya di rumah terbayar dari gaji yang saya terima lewat program Google Adsense. Demikian pula kegemaran shopping dan nonton film bisa tercukupi dari dollar-dillar yang masuk di paypal saya. Tidak usah muluk-muluk untuk meraup ribuan dollar setiap bulan dari internet walau itu mungkin saja Anda raih.
Di internet ada sekian banyak orang yang memamerkan cek hasil mereka selama mereka menggeluti bisnis internet. Di situs lokal, para pelaku bisnis internet pun tidak kalah gaya, mereka memamerkan rekening bank mereka dengan transaksi yang berderat-deret. Tentu saja hak Anda untuk langsung mempercayai atau pakai mikir terlebih dahulu. Bila kemudian Anda berkesimpulan bahwa cek atau foto buku tabungan itu hanyalah rekayasa, janganlah buru-buru untuk mengharamkan bisnis internet. Lagi-lagi yang Anda perlu lakukan adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya. Bergaullah lewat millis dan folum yang terpercaya. Selidiki program-program yang memang benar membayar. Tangkaplah informasi mengenai bisnis internet mana yang layak diikuti.
Ingat dengan hanya menjadi penonton saja, berarti Anda sudah mengesahkan bahwa bisnis internet memang nyata-nyata bukan hal nyata ! Tapi dengan bertindak, mencoba dan menekuni, Anda bisa meyakinkan setidaknya kepada orang serumah dengan Anda, bahwa bisnis internet adalah fakta yang menjanjikan ! Mau ?? “.
Yap, itu dia sedikit penjelasan mengenai bahwa Duit dari nternet itu bakal jadi nyata kalau emang kita benar-benar bertindak nyata untuk mendapatkannya. , dan emang Cuma mimpi aja kalau kita Cuma diam dan memimpikannya.
Yaaaa,, itu semua kembali kepada Anda para pembaca. Di Bolg ini saya sekedar sharing kapada Anda semua, karena saya pribadi juga sudah mengikutinya dan tentu hasilnya juga memuaskan bagi saya.
Terimakasih sudah membaca blog Wai, untuk langkah selanjutnya, silahkan baca di artikel saya yang lain di Label “Internet Bisnis”.
Chaw...

Contact Form

Name

Email *

Message *