Total Pageviews

Tuesday, 1 February 2011

Harry Potter 7

Haiii everybody...
bagi semua pencinta Harry Potter  pasti gak sabar deh nunggin The Deathly Hallows part-2... sammma donk. Aku jg gk sabaran. HarPot emang dah lama menarik perhatian semua masyarakat dunia entah itu tua, muda, besar kecil, laki-laki, maupun perempuan....walaupun kabanyakan digandrungi oleh para remaja dan anak-anak.

Tentu bagi para pecinta HarPot udah pada nonton The Deathly Hallow part-1 yang dirilis November 2010 kamaren...Gak gaul nih klo ngaku Fans HarPot tp yg part 1 nya blom ditonton...
The Deathly Hallow part 2 emang bikin penasaran... Film yg kabarnya bakal di release Juli 2011 ini dikabarkan akan di buat dalam bentuk 3D dan 2D. Wow,,, pasti seru ne.
Pasti jd pertanyaan kita... Kenapa yan part 1 nya gk dibuat juga dalam bentuk 3D..???
Hal ini dikarenakan hasilnya kurang maksimal, sehingga hanya di buat dalam bentuk 2D nya aj...

The Deathly Hallow merupakan buku ke 7 dari serial Harry Potter dimana merupakan buku terakhir dari serial ini. Seperti kita ketahui produksi film The Deathly Hallow dibuat dalam dua bagian dimana para pemainnya masih merupakan aktor2 dan aktris2 terdahulu seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint dan disutradarai oleh David Yates yang juga merupakan sutradara dua film sebelumnya yaitu
Harry Potter and the Order of Phoenix dan Harry Potter and the Half Blood Prince.

Pada The Deathly Hallow part 1 menceritakan tentang usaha dari Harry beserta teman2 dan tentunya pasukan Orde Phoenix  dalam mencari Horcrux dan menghancurkannya. Horcrux adalah suatu benda yang di gunakan oleh Voldemort untuk menyimpan sebagian jiwanya. Pada part 1 ini Harry dan dua temannya harus mengambil Horcrux liontin Salazar Slytherin yang ada pada Dolores Umbridge dan menghancurkannya dengan Pedang Gryfindor yang diwariskan oleh Dumbledore kepada Harry.

Yang menarik dari part 1 ini adalah tentang kecemburuan Ron kepada Harry yang lebih dekat dengan Hermione dan seperti kita ketahui bahwa Hermione memang lebih dekat dengan Harry terutama dalam urusan Voldemort. Hal ini membuat Ron sangat geram karena selama perjalanan mencari Horcrux, Hermione dan Harry selalu berdiskusi berdua tanpa melibatkan Ron. Hal inilah yang membuat Ron dan Harry bertengkar hebat. Melihat hal itu, Hermione menjadi bingung karena Ron membuat 2 pilihan pada Hermione, ikut dengan Ron atau tetap tinggal bersama Harry. Hermione hanya bisa diam dan ini membuat Ron mengambil keputusan untuk meninggalkan kedua temannya itu. Hal ini membuat hubungan yang tidak nyaman antara mereka bertiga.

Ketika Harry dan Hermione sedang berkemah di Hutan Dean, Harry melihat sebuah Patronus berbentuk Rusa betina yang ternyata membawa Harry ke pedang Gryfindor yg ternyata berada di dalam sebuah kolam es. Ketika masuk kolam es untuk mengambil pedang tersebut, leher Harry terckek oleh Liontin yang di kalunginya. Untungnya Ron kembali dan berhasil menolong Harry. Harry meminta Ron untuk menghancurkan liontin tersebut. Ketika Harry membaca mantra untuk membuka liontin tersebut, keluar asap hitam dengan suara voldemort yang mempengaruhi Ron dengan menampilkan kilasan Harry dan Hermione yang seolah2 berbicara pada Ron bahwa dia paling tidak di butuhkan diantara mereka dan Ron tidak ada apa2nya bagi mereka. Kemudian ditampakkan pula Harry dan Hermione sedang bercumbu dengan tujuan memanas-manasi Ron. Melihat hal itu Harry berteriak pada Ron agar jangan terpengaruh. Ron akhirnya muak dan segera menghancurkan liontin tersebut. Kemudian mereka berdua kembali ke tenda untuk bertemu dengan Hermione dan meminta maaf kepadanya.

Cerita di atas baru sebagian aj.. Klo mau yang lebih lengkapnya liat di Http://id.wikipedia.org/wiki/Harry_Potter_dan_Relikui_Kematian

Contact Form

Name

Email *

Message *