Total Pageviews

Tuesday, 15 February 2011

Terancam Kaya Dengan PTC ( Paid To Click ),

PTC ( Paid To Click ) adalah sebuah istilah layanan di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan atau membuka email dan mengklik link yang ada di dalamnya. Cukup melakukan kalk-klik saja  dan Yippppii... selesai sudah ! Anda pun dapat recehan dollar.

Ya, sekilas mengikuti program ini seperti pekerjaan iseng-iseng belaka. Anda tak perlu punya blog, tak perlu pusing bagaimana menulis konten secara rutin ntuk blog Anda, tak perlu berburu high paying keywords, tidak ada urusan juga dengan posisi di search engine, juga tidak perlu bingung tentang apa itu Google page rank.

PTC dapat membayar kita karena setiap kali Anda membuka halaman, pasti terdapat iklan di halaman tersebut, nah dari sanalah situs PTC akan mendapat uang untuk membayar Anda. Logikanya, perusahaan beriklan di situs PTC, kemudian perusahaan tersebut membayar situs PTC, dan situs PTC membayar Anda.

Anda akan dibayar melalui mata uang online seperti Paypal dan Alertpay. Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer atau dicairkan ke bank Anda.

Setiap situs PTC memiliki ketentuan berbeda-beda dalam pembayaran. Biasanya Anda akan dibayar antara $0,01 per klik atau per iklan yang Anda lihat. Jika ada member lain (referral) maka Anda akan mendapat $0,01 juga dari setiap klik yang dilakukan terhadap member tersebut. Jumlah iklan yang dapat diklik perhari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang kisaran 1-10 saja, ada yang belasan, puluhan. Semuanya relatif. Dengan meng-upgrade keanggotaan Anda , maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa di klik setiap hari. Komisi Anda tergantung dari keaktifan Anda sendiri dalam Log in dan mengklik.

Ada beberapa tips dalam ber PTC
1. Log in setiap hari dan lakukan klik sebanyak-banyaknya pada semua iklan yang tersedia.
2. Ikuti banyak program PTC sekaligus. Selama menunggu 30 detik untuk menontonlaman dari situs PTC, Anda bisa membuka laman lainnya. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Bika 5-10 laman sekaligus dari beberapa program PTC, Why not ??
3. Cari referral sebanyak mungkin. Setiap Anda mendaftar di PTC, pasti mendapat link URL referral. Sebarkan URL referral Anda kepada teman-teman Anda dan ajak mereka bergabung melalui referral Anda.
4. Upgrade account Anda. Sebab dengan melakukan upgrade , komisi yang Anda terima dari setiap klik akan semakin banyak, karena kadang setiap klik dari upgraded member diberi nilai lebih. Selain itu kadang ada iklan yang hanya bisa diklik oleh upgraded member.

Siapkah Anda Terancam KAYA dengan PTC..................

Berikut adalah beberapa situs PTC yang terpercaya akan membayar Anda..

Klik Link di bawah ini
1. Neobux.com


2. Ayo buruan klik.com


3. klikPTC.com


4. Gagabux.com


5. Incrasebux.com


6. Cilxsense.com




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Contact Form

Name

Email *

Message *