Total Pageviews

Tuesday 17 January 2012

Cara Membuat Postingan di Blogspot


Jika blog telah selesai Anda buat, maka Anda dapat membuat postingan sebanyak-banyaknya agar blog yang Anda buat tersebut mudah terindeks di dalam mesin pencari, dan orang yang berkunjung akan selalu menantikan postingan yang baru dari Anda.
Anda dapat membuat postingan dengan mudah di dalam Blogspot, karena halaman posting mudah dioperasikan.
1. klik menu Dashboard , lalu klik New Post
2. Ada tempat untuk mengisi Judul (Title) dan kotak untuk menuliskan postingan.
3. Tak tertinggal pula Tools yang menyertai di dalam blogspot untuk kemudahan dalam melakukan post.
4. Saya sarankan, sebaiknya jika Anda ingin melakukan Posting, sebaiknya Anda ketik dahulu di Microsoft Word, sehingga Anda hanya tinggal Copy-Paste saja ke kotak postingan di  Blogspot. Sehingga Anda hanya tinggal mengatur postingan Anda sedikit saja jika terjadi sedikit kesulitan dalam memposting, terutama jika jaringan internet Anda tidak lancar alias Lemot.
Dengan hanya klik dan klik, Anda juga dapat memasukkan  gambar pendukung, link, memasukkan video, dan lain sebagainya. Dengan adanya fasilitas tersebut, pengguna Blogspot dapat dengan mudah membuat postingan di dalam Blognya.
 Dalam mempublikasikan postingan pun sangat mudah, hanya dengan klik pada bagian tombol Publsh. Untuk langsung mempublikasikan postingan, atau langsung  klik Saved atau Simpan untuk menyimpan dahulu, juga mengklik Preview atau Tampilkan untuk melihat tampilan postingan sebelum dipublikasikan.
Jika Anda mempublikasikannya, maka akan muncul halaman keberhasilan publikasi. Anda dapat langsung menuju ke halaman Blospot yang Anda miliki dengan mengklik View Post untuk melihat hasil postingan yang baru.
Semoga Bermanfaat,,,,,, Terima kasih sudah membaca.

No comments:

Post a Comment

comment nya jangan lupa yaaaaa...;-)

Contact Form

Name

Email *

Message *