Total Pageviews

Tuesday, 17 January 2012

Mengelola Banyak Blog


Jika Anda sudah terjun ke dalam bisnis Online dan ingin sekali memaksimalkan bisnis online tersebut, pastinya diperlukan banyak blog. Dengan banyak blog, maka kemungkinana untuk mendapatkan banyak klik dari iklan yang dipasang lebih besar. Jika Anda menggunakan Blogspot, Anda bisa mempunyai banyak blog tanpa harus membuat lagi akun baru. Anda hanya perlu memiliki sebuah akun Blogspot yang pernah Anda buat, kemudian Anda tinggal membuat Blog baru melalui Dashboard.
Untuk membuat blog baru, masuklah ke dalam Dashboard Blogspot yang pernah Anda buat. Di halaman tersebut, akan ditampilkan Manage Blog beserta dengan profil akun yang telah Anda daftarkan. Kemudian klik pada Create a Blog, kemudian Anda hanya memerlukan dua langkah proses pembuatan blog, tidak lagi tga langkah seperti saat pertama kali membuat blog. Anda hanya perlu melakukan langkah menentukan alamat blog dan memilih template.
Setelah melalui dua tahapan pembuatan blog, maka akan ditampilkan konfirmasi keberhasilan pembuatan blog baru. Dengan demikian Anda kini memiliki dua blog di dalam sebuah akun. Jika Anda ingin menambah blog lagi, ikuti saja penjelasan di atas.
Jika Anda ingin mengelola blog  yang Anda miliki, Anda dapat masuk saja ke dalan akun Blogger yang telah Anda buat, kemudian setelah masuk ke dalam Dashboard, Anda dapat mengelola semua blog yang Anda buat dengan menggunakan Blogspot.

Contact Form

Name

Email *

Message *